Ditantang Copas sama Pasukan mufasi.com

Home » » Ditantang Copas sama Pasukan mufasi.com


Ditantang Copas sama Pasukan mufasi.com

[ Alternative Link For Android Klik Here ]


Haloooooo.. Saya beritahu aja buat kalian pengunjung blog ini :v

Mungkin kalian sudah tau kalo isi blog ini cuma atikel sampah. karena ane copas dari blog sampah juga. jadi udah ane makluim kalo kalian mencaci maki blog ini :v


Asal kalian tau ane ambil artikel dari mufashi.blogcepot.com yang template awal menggunakan template BEKAS template BAGAS31 versi blog yang banyak share dimana2. jadi ane juga pake aja template yang sama. Tapi setelah pasukan mufashi tau blognya di copas dia langsung ganti template tuh :v

Yaaaah akhirnya ketahuan juga.wkwkwkwk Pasukan mufasi pasti sering berkunjung nih asiiik visitor jd nambah.. di postingan sebelumnya pasukannya pada komen. mayan akhirnya blog sampah ini ada yg komen juga.

Berikut salah satu komennya..

Wah ngeri ya, Mufasi itu asal org cirebon kayaknya, karena judul blog nya Cirebon free Files, pasti Banyak Rebon sama Banyak dukun juga.iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiijh takut ane mau di santet katanya.

SO SUCI banget, padahal blog cuma software BAJAKAN. Emang lo kira yg punya software / game rela hasil karyanya di bagi bagi secara gratis? mereka capek2 bikin program, lah elo cuma modal reupload hasil bajakan juga kan?  Ga usah so suci deh. wajar lah ane cuma ngejiplak blog sampah, artikel acak-acakan, template gratisan. Apa yg dibanggain? kalo ente bikin software sendiri terus ane bajak softwarenya rela juga gak? kaga kan. yasudah ane toh cuma ngejiplak blog bajakan doang. bebas lah namanya juga gratisan. :p

Pada komen diatas dia nantangin ane buat copas. OK siapa takut. Udah lapor DMCA? gak masalah, Ane Cek DMCA masih not-verified alias cuma majang gambar doang.wkwkwkwk sebelum di tumbangkan DMCA bakal ane copas abis-abisan. Padahal tadinya ane udah males main blog. Secara bntar lg mau UN coyyyy. karena ditantangin copas jadi terpaksa ane mesti rajin kewarnet buat copas lg deh.

Ane harap pasukan mufasi baca post ini.xixixixixi
Silahkan caci maki di komen yah para visitor tercintah :*


Ditantang Copas sama Pasukan mufasi.com

Share this article :