Ditantang Copas sama Pasukan mufasi.com

Home » » Ditantang Copas sama Pasukan mufasi.com


Ditantang Copas sama Pasukan mufasi.com

[ Alternative Link For Android Klik Here ]


Haloooooo.. Saya beritahu aja buat kalian pengunjung blog ini :v

Mungkin kalian sudah tau kalo isi blog ini cuma atikel sampah. karena ane copas dari blog sampah juga. jadi udah ane makluim kalo kalian mencaci maki blog ini :v


Asal kalian tau ane ambil artikel dari mufashi.blogcepot.com yang template awal menggunakan template BEKAS template BAGAS31 versi blog yang banyak share dimana2. jadi ane juga pake aja template yang sama. Tapi setelah pasukan mufashi tau blognya di copas dia langsung ganti template tuh :v

Berikut salah satu komennya..



SO SUCI banget, padahal blog cuma software BAJAKAN. Emang lo kira yg punya software / game rela hasil karyanya di bagi bagi secara gratis? mereka capek2 bikin program, lah elo cuma modal reupload hasil bajakan juga kan?  Ga usah so suci deh. wajar lah ane cuma ngejiplak blog sampah, artikel acak-acakan, template gratisan. Apa yg dibanggain? kalo ente bikin software sendiri terus ane bajak softwarenya rela juga gak? kaga kan. yasudah ane toh cuma ngejiplak blog bajakan doang. bebas lah namanya juga gratisan. :p

Pada komen diatas dia nantangin ane buat copas. OK siapa takut. Udah lapor DMCA? gak masalah, Ane Cek DMCA masih not-verified alias cuma majang gambar doang.wkwkwkwk



------------------------
Beberapa minggu kemudian..

Setelah berselisih dengan admin mufashi, akhirnya gw putusin untuk stop bloging dlu, malas, bntar lg UN. dan ane biarin tuh, ga copas lagi. ga bloging lg

Ehhhhh tau taunya, Jebreeeeeeeeeeeeeed Blognya di apus sama si mbah google, tuh kan, makanya kalo di copas biarin aja, gara2 gak di copas jadinya di apus kan blognya.wkwkwk

wasalam deh..


Ditantang Copas sama Pasukan mufasi.com

Share this article :