Summitsoft Comic Creator Studio ( PreActivated)

Home » , , » Summitsoft Comic Creator Studio ( PreActivated)


Summitsoft Comic Creator Studio ( PreActivated)

[ Alternative Link For Android Klik Here ]


Summitsoft adalah sebuah developer software yang saat ini sedang naik daun, produk produknya seperti Logo Designer Studio dan Logo Designer Studio Vector sangat laris dipasaran . Nah kali ini Summitsoft merilis versi terbaru yaitu Summitsoft Comic Creator , Pencipta komik sempurna untuk setiap pecinta komik atau desain! Gaya sempurna untuk sci-fi, kartun, anak-anak, manga . Langsung menambahkan halaman, tata letak halaman, latar belakang, karakter, alat peraga & dialog untuk menceritakan hayalan kamu dalam pengaturan visual yang dinamis. bisa langsung Cetak & mempublikasikan komik kamu atau menghidupkan halaman komik kamu untuk pamer secara online.

Easy to use
antarmuka pengguna Summitsoft Comic Creator sangat sederhana memungkinkan kamu untuk membuat komik hanya dengan beberapa klik mudah. Summitsoft Comic Creator menyediakan drag & drop serta 500 + latar belakang dan karakter untuk menceritakan hayalanmu.

Flexible Tools
Semuanya dimasukkan dalam Creator Comic hingga memungkinkan kamu untuk meningkatkan efek teks yang kuat termasuk seni komik teks, teks dan balon kata, gambar dan alat ilustrasi termasuk warna dan bentuk alat, efek khusus dan banyak lagi!

Print or publish online
Sangat mudah untuk mencetak halaman komik kamu , mempublikasikan secara online atau mendapatkan kreatif dan membuat kemeja, teka-teki, kalender, mug atau apapun yang Anda kamu bisa pikirkan!


What’s New in Summitsoft Comic Creator:

Instant drag & drop comics
kamu tidak perlu menjadi seorang seniman profesional untuk merancang komik mu sendiri. Cukup drag and drop apa pun yang kamu butuhkan ke halaman untuk melihat hasil yang instan.
Balloons & text effects
Sebuah gambar dapat mengatakan seribu kata, tapi dialog dan teks ekspresif membantu memandu alur cerita. Menambahkan teks ke balon kata, dan menambahkan teks diregang untuk visual menunjukkan tindakan atau mengekspresikan suasana hati karakter
Rich color control
Membuat panel komik berwarna pop dengan menggunakan grayscale pada panel sekitarnya, menambahkan gradien untuk membentuk mengisi dan stroke, dan menyesuaikan aspek warna lain dari halaman komik untuk menciptakan hasil yang mencolok.
Animate your comics
Membawa komik kamu untuk life dengan menghidupkan halaman komik kamu . Periksa timeline untuk mengontrol animasi dan menggunakan alat zoom untuk mengatur seluruh buku komik kamu menjadi kisah visual!

More features of Comic Creator:
– Drawing & illustration tools
– Print or publish online
– Easy drag & drop interface
– Powerful drawing & illustration tools
– 500+ backgrounds & Characters
– 1000+ music samples & sound effects
– Customizable page templates & panel layouts
– Import your own images & pictures
– Image editing & FX
– Comic text styles
– Text captions & word balloons
– Special effects to show action
– Animate your comics
– Keep designs organized with full layer support
– Print or publish to the Internet


System Requirements:
– Windows® XP, Windows Vista®, Windows® 7, Windows® 8, or Windows® 10
– Pentium® 400MHz processor or faster
– 512MB RAM
– 600MB hard drive space
– Language support: English, French.











oke , jika kalian tertarik dengan game keren ini maka silahkan langsung download saja game melalui salah satu link berikut ini dan jangan lupa ikuti petunjuk instalasinya agar game ini dapat kalian miliki secara full version !

DOWNLOAD =>> Summitsoft Comic Creator ( PreActivated)
FILE SIZE : 250 MB
VIA :

Password RAR : www.mufasi.com

Notes : Untuk menginstall Summitsoft Comic Creator ( PreActivated) ini dibtuhkan dotnetfx , flashplayer & ActiveX . untuk menghindari kegagalan saat instalasi maka silahkan download juga dotnetfx , flashplayer & ActiveX melalui link yang telah saya sediakan dibawah (sudah lengkap dotnetfx , flashplayer & ActiveX )

DOWNLOAD =>> dotnetfx , flashplayer & ActiveX
FILE SIZE : 275 MB
VIA :

CARA INSTALL
  1. matikan internet dan antivirus
  2. extract dengan winrar
  3. buka folder hasil extract tadi
  4. klik ganda pada " Summitsoft_ComicCreator_retail"
  5. lakukan instalasi seperti biasa
  6. setelah selesai , buka softwarenya
  7. selesaiSTATUS : TESTED ON WINDOWS 7 PRO 64



Summitsoft Comic Creator Studio ( PreActivated)

Share this article :